Daftar SK Inpassing Guru Bukan PNS

Inpassing GBPNS adalah proses penyetaraan jabatan dan kepangkatan Guru Bukan PNS,dengan jabatan dan kepangkatan Guru Pegawai Negeri Sipil.

Penetapan jabatan fungsional GBPNS dan angka kreditnya, bukan hanya untuk memberikan kesetaraan tunjangan profesi/Tunjangan Khusus dgn PNS, profesi/Tunjangan Khusus dgn PNS, namun juga dimaksudkan untuk
pembinaan dan perlindungan serta tertib administrasi guru.

Untuk melihat DAFTAR SK INPASSING Guru Bukan PNS silahkan Klik >>>

DISINI

22 Tanggapan

  1. tolong kirim info penerimaan inpassing tahun ta. 2013

  2. Αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм…… Saya sudah sering kali mengajukan inpasing tdk pernah berhasil dari tahun 2007 lulus sertifikasi tolong saya bagaimana lagi caranya …. Kayanya sudah putus asa ….

  3. bapak/ ibu yang terhormat…

  4. bapak/ibu admin yang terhormat.. saya mau tanya.. saya sertifikasi lulus 2010 dan pernah mengajukan inpassing pada tahun itu juga… tetapi di web ini statusnya masih ada kekeliruan dan akan disurati.. ternyata surat pemberitahuan untuk perbaiki kekurangan tidak pernah saya dan rekan-rekan terima…. apa yang harus saya dan temen saya lakukan… apakah harus mengirim berkas ulang lagi… atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih..

  5. kirimi aja lagi pak, semoga berhasil. amin

  6. tidak semua daerah di indonesia yang terbuka tentang infasing. Tolong dari pusat untuk memberikan informasi keseluruhan yang lulus atau yang termasuk dalam daftar inpasing.

  7. assalamualaikum,,,,,saya mau tanya,sy sdh mendptkan sk inpassing,juga sudah sertifikasi 2012,,,,yg sy mau tanyakan sy guru tk tp ijasah sy bid studi bahasa dan seni,,,,,,,apakah sy nanti akan dipindahkan ke sd atau smp,,,sy dr yayasan bhayangkari,

  8. Sy adalah orang yg paling sial dimuka bumi ini, krn sdh beberapa kali sy masukan berkas inpassing ke dinas PPO stempat tapi sampai sekarang SK itu belum terbit juga, kira-kira apa masalahnya sehingga sk sy itu belum diterbitkan.

  9. sama semua, sk inpassing bg gru non pns tdk akan bkalan keluar, mau tau knp? krn negara tdk akan sanggup membayar tunjanganx. ha ha ha

  10. Assalamualaikum…tahun lalu(2012)saya telah lihat kelengkapan data inpassing di internet ternyata data saya sdh lengkap dan tertulis disitu sedang diproses…tetapi kenapa y sampai hr ini tdk ada kabar??? kebetulan kami melengkapi berkas pada thn 2010…tolong lah pak kami guru-guru swasta di MEDAN ini juga diperhatikan…terimakasih

  11. Assalam mualaikum Mau Tanya apakah Benar bahwa in passing tuk Saat ini hanya tahun 2008………. Terimakasih. Diah Endang. Tangerang

  12. Salam hrmt bwt bpk yg brwnang. Saya abdul haris guru b.inggrs di MTs Lukman al-Hakim Aceh bsr lu2s srtfksi th ’12. Tolong cekin pak ya! Knp NRG dn SK Inpssng sy blm trbit??? Mohn blsanny di email. Trmksh.

  13. guru pais yang mengajar di umum inpassingx dimana?di diknas atau di kementrien agama?

  14. assalamualaikum,,pak,mhn bntuannya,sk inpassing sy smpai skrg blm keluar,mhn bntuannya,gmn caranya bs keluar,,apa saya hrs ngirim berkas lg? mohon solusinya pk..

  15. Saya SMA swasta Surabaya menanyakan TPP bln November-Desember 2012 hingga kini belum cair.
    Tidak saya saja yg belum cair tapi seluruh SMA se Surabaya jiuga belum cair. Bahkan kemungkinan se Jawa timur belum caor.
    Mohon kepada bpk/ibu yg berwenang untuk segera merealisasikan/menanggapi.
    Terima kasih atas peduli dan perhatiannya.

    Nota bene: saya berkirim surat sudah ratusan kali via berbagai medi.

  16. Dengan hormat

    Saya guru SMA swasta Surabaya menanyakan TPP bln November-Desember 2012 hingga kini belum cair. Bahkan SMA seSurabaya. Kemungkinan juga yg belum cair se Jatim.
    Tolong dech mohon kepada bpk/ibu yyg berwenang untuk segera merealisasikan/ cepat menannggapi.
    Terima kasih atas peduli dan perhatiannya.

    Nota bene:
    Saya berkirim surat ini suda RATUSAN KALI ke berbagai media.

  17. Yth. Saya sertifikasi lulus th 2010 tapi sampai sekarang belum dapat SK Inpassing padahal sudah saya ajukan bagaimana solusinya

  18. Bagaimana cara mengajukan inpasing? tlong kasi’ tahu teman2

  19. Bpk yg terhormat, kapan inpassing guru honorer lagi???terus terang saya ngiri dengan yg sudah di inpassing, teman2 saya masih banyak yg belum di inpassig,,padahal masa kerjjanya ada yg sudah 20 thn, ketinggalan waktu pengurusan thn 2011, kapan lagi pak???

  20. Saya guru swasta, TMT, 16/06/2006, ijazah S1 saya 2014, bisakah mengajukan inpasing?

  21. Bp / Ibu yang menangani inpassing, mengapa sertifikat inpassing saya sudah saya terima th 2012 mengapa sampai sekarang belum cair. tolong dibantu dimana letak kesalahannya

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 71 pengikut lainnya.

