SMS untuk melihat SK Tunjangan Profesi (TPP)

Berikut adalah untuk mengetahui SK Tunjangan Profesi jenjang Dikdas dengan cara mengirim SMS ke Nomor : 083875730023
kata kunci yang dapat digunakan adalah NRG, NUPTK, atau Nomor Peserta Sertifikasi.

Contoh Hasil Pencarian dengan NUPTK seperti dibawah ini !

Nama : NANANG QOSYIM
No.SK : 0115.0524/C5.6/T/SK2012
Tgl SK : 26 Maret 2012
Sts SK : Dana Transfer
Bank : BRI Simpedes

Selamat mencoba semoga berhasil !

sumber : P2TK Dikdas

37 Tanggapan

  1. kalau belum sertifikasi gimana?………………..

  2. pak,klo mau cari nrg gmn?

  3. maaf pak,mau nanya lagi,no hp tresebut milik siapa?bisa dipertanggungjawabkan ato ga?takutnya nanti disalah gunakan.

  4. pak, saya pakai no peserta. ternyata hasilnya untuk NUPTK nya berbeda dari yang awal, alias berbeda

  5. SUDAH MENCOBA BERULANG KALI TP JAWABANNYA “BELUM ADA INFO!!”PADAHAL SAYA LULUS PLPG TH 2011

  6. KALO UNTUK SMK BISA NGGK PAK…….

  7. Mohon info tentang SIMPAK tahun 2013

  8. Sy sdh coba sms pakai hp biasa ttp tdk terkirim mhn info lebih lanjut.

  9. Tlg info cara sms utk cek sk tpp 2013 beserta nmr hp tujuan.mksh

  10. kalo mau download nama nama penerima sk tpp tu dimana yaa?

  11. pa kalo no sk nya tidak ada tapi dalam verifikasi data ptk sudah valid itu kenapa ya pa?mohon pencerahannya ya pa…

  12. duh …………….selver yg di kemendibud perlu di ganti yang lebih canggih sehingga kapan saja datanya bisa di akses dengan mudah

  13. Saya pernah kirim Data Utk lihat tpp, menggunakan 3 cara : Dengan NRG,NUPTK,NO.PESERTA. Sampai sekarang Belum ada balasan..?.

  14. Perlu perjuangan dan doa nih …..

  15. Apa kalo ngajar di SMP tambahan jamnya di SMK atau SMP swasta SK TPP nya bisa keluar

  16. bagaimana cara mengakses SK TPP yang lebih cepat karena sukar sekali untuk membuka dapodik akhir akhir ini

  17. pak data teman2 di SD saya masuk memenuhi syarat,artinya gimana pak?lolos apa tidak SK nya nanti?

  18. Pak Teman saya dilihat DaPodik Telah Memenuhi Syarat utk Dicairkan Tunjangan Profesi sebanyak 25 orang. Tapi yg Keluar SK Pencairan Baru 10 orang. Bagaimana yg lain ? Apa menyusul keluarnya Atau ada kesalahan datanya? Skrng semuanya resah n bingung ? Mau tanya kesiapa !

  19. ass, slmt malam pak, mau tanya jika data yang di cek pengajuan penghapusan karena telah mengikuti UKA mksudnya apa ya pak?
    bisa langsung PLPG atau datanya di cancel?
    makasih pak jawabannya!

  20. pak saya sdh sms pk nuptk dan nrg tp kok nggk ada blsan.apa krna sy mngjr d mdrasah?dan mhn bgm cr ny tuk ngecek sk inpassing.mksh

  21. pa saya udh ngsms, tp nggak ada bls nya trus….

  22. MAAF PAK (TGP) ITU APA YA?

  23. pak . kok sampai hari ini sktp saya belum muncul juga , padahal data saya sudah valid semua, mohon petunjuknya.

    • Kalau dapodik sudah valid tapi SKTP-nya belum muncul juga, ada baiknya lakukan langkah-langkah sebagai berikut :
      1. cek ke op tunjangan profesi kab/kota, minta sama mereka lihat keadaan data ptk tersebut di sim tunjangan profesi (data pra sk terbaru).
      2. Data PTK sudah valid dan memenuhi syarat, kalau tidak diajukan pengajuan sk-nya oleh op sim tunjangan profesi, maka tetap SKTPP-nya tidak akan keluar, sebab salah satu syarat terbitnya SKTPP adalah data-data yg sudah memenuhi syarat dan sesuai peraturan yg berlaku di usulkan oleh op sim tunjangan profesi kab/kota,
      3. Kalau sudah diajukan oleh op tunjangan profesi kab/kota-nya, maka data SK PTK yang bersangkutan akan muncul di menu SIAP SK, artinya data yg memenuhi syarat yg diajukan oleh op sim tunjangan profesi tersebut siap untuk diterbitkan SKTPP nya oleh admin p2tk Dikdas.

  24. saya sudah hampir 1 tahun tidak dapat tpg, saya coba urus katanya harus rubah nuptk, saya coba rubah secara offline ke diknas belum keluar, saya coba ubah secara online tidak bisa karena suaking sibuknya, akhirnya sampai sekarang tidak ada kejelasan, apa yang harus saya lakukan ya. terakhir saya coba cek sk tpp tidak ada jawaban. bagaimanakah seharusnya yang saya lakukan?

  25. pak saya sudah sertifikasi lulus tahun 2012 sudah keluar SKTPP tapi sampai saat ini belum menerima tunjangan profesinya

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 68 pengikut lainnya.

