Nomor Registrasi Guru (NRG) Bagi Guru Lulus Sertifikasi Kementerian Agama

Regulasi tentang Nomor Registrasi Guru (NRG) bagi guru-guru yang sudah lulus sertifikasi tertuang dalam sejumlah peraturan sbb:

1.Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 74 Tahun 2008 Bab III Pasal 15 ayat 1, 2, 5 dan 6.
2.Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2009 Pasal 4 tentang Tunjangan Profesi Guru Dan Dosen, Tunjangan Khusus Guru Dan Dosen, Serta Tunjangan Kehormatan Profesor.
3.Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No. 164/PMK.05/2010 bab VI Pasal 9 ayat (1) dan (2) tentang Tatacara Pembayaran Tunjangan Profesi Guru dan Dosen, Tunjangan Khusus Guru dan Dosen, serta Tunjangan Kehormatan Profesor.

Penjelasan selengkapnya 3 peraturan tersebut di atas dapat di download.

NRG bagi guru yang lulus sertifikasi Kementerian Agama RI yang sudah dikeluarkan berdasarkan Keputusan Direktur Pendidikan Madrasah Tahun 2011 sebagai berikut:

NRGkemenag2011-01-kab-gresik.pdf
NRGkemenag2011-02-kab-sidoarjo.pdf
NRGkemenag2011-03-kab-mojokerto.pdf
NRGkemenag2011-04-kab-jombang.pdf
NRGkemenag2011-06-kab-tuban.pdf
NRGkemenag2011-07-kab-lamongan.pdf
NRGkemenag2011-08-kab-madiun.pdf
NRGkemenag2011-09-kab-ngawi.pdf
NRGkemenag2011-10-kab-magetan.pdf
NRGkemenag2011-11-kab-ponorogo.pdf
NRGkemenag2011-12-kab-pacitan.pdf
NRGkemenag2011-13-kab-kediri.pdf
NRGkemenag2011-14-kab-pasuruan.pdf
NRGkemenag2011-15-kab-blitar.pdf
NRGkemenag2011-16-kab-tulungagung.pdf
NRGkemenag2011-17-kab-trenggalek.pdf
NRGkemenag2011-18-kab-malang.pdf
NRGkemenag2011-20-kab-probolinggo.pdf
NRGkemenag2011-21-kab-lumajang.pdf
NRGkemenag2011-22-kab-bondowoso.pdf
NRGkemenag2011-23-kab-situbondo.pdf
NRGkemenag2011-24-kab-jember.pdf
NRGkemenag2011-25-kab-banyuwangi.pdf
NRGkemenag2011-26-kab-pamekasan.pdf
NRGkemenag2011-27-kab-sampang.pdf
NRGkemenag2011-28-kab-sumenep.pdf
NRGkemenag2011-29-kab-bangkalan.pdf
NRGkemenag2011-60-kota-surabaya.pdf
NRGkemenag2011-61-kota-malang.pdf
NRGkemenag2011-62-kota-madiun.pdf
NRGkemenag2011-63-kota-kediri.pdf
NRGkemenag2011-64-kota-mojokerto.pdf
NRGkemenag2011-65-kota-blitar.pdf
NRGkemenag2011-67-kota-probolinggo.pdf
NRGkemenag2011-68-kota-batu.pdf

Adapun pengajuan NRG yang ditolak sebagai berikut:

NRGkemenag2011-ditolak-Jatim.pdf

38 Tanggapan

  1. Ass.wr wb..sebelumnya saya ucapkan banyak terima klasih..saya ingin tanya,,Bapak saya kemaren ikut ujian sertifikasi di smg..dng atas nama MURSIDI dng NUPTK 5939737638200002.sekian terima kasih..Wss wr.wb

  2. Pusing dimanakah NRG ku

  3. NRG terbaru belum diupload. Jadi kita tunggu saja kawan !

  4. untuk sumatera utara nrg yang lulus sertifikasi 2011 apa udah ada keluar

  5. NRG kab. Ciamis Jabar qo gk muncul seh…. hadoh gimana dwong…..

  6. caraya mencari nrg sergur kemenag sumenep yang lulus tahun 2011?

  7. pakah nrg guru kemenag sertifikasi 2012 sudah keluar semua?

  8. lulusan tahun tahun 2011 kemenag apa sdh d upload.boss

  9. kapan nrgku

  10. kalo yang papua dan papua barat 2012 gimana

  11. nrg lulusan 2010 udah di upload lom? mohon bantuannya ya…. trims…

  12. Katanya NRG sergu yg lulu tahun 2011 sudah keluar, tapi nyatanya setelah di buka pada user nrg kemenag Jatim yg muncul lulusan tahun 2009, 2010
    gmn dong yang bener ? ato brg kali kami yg tdk tahu cara meng up load nya….

  13. wilayah jakarta tolong domh upload nrg teman2 semua agama

  14. d mana mencari NRG tahun lulus 2011 kota banjarmasin

  15. dimana mencari NRG Tahun lulus 2011 bagi guru agama hindu tngkat SD Kabupaten Blitar

  16. Saya alumni ppg dalam jabatan unimed angkatan pertama thn 2012 sudah lulus sertifikasi yang saya tanyakan kenapa saya dan semua teman saya sebanyak 32 belum juga keluar nrgnya pak

  17. NRG untuk angkatan th 2012 udah keluar gak??????

  18. NRG ANGK. TAHUN 2012 APA SUDAH KELUAR ??????.

  19. pak,apakah nrg peserta yg lulus plpg 2012 udah klwar?

  20. gmana cara mencari nrg guru yg lulus Plpg 2012,rayon 116 jember.

  21. privatniki

  22. NRG MAPEL UMUM LPTK UNEJ ANGKATAN 2012 bisa di cek dimna?????????????????

  23. NRG dah ada……… tapi dah 10 bulan msh ja lom ada kbr pencairan ……… Capeeeeeeeee dech

  24. NRG PLPG UNEJ dari kemenag angkatan 2012 kok sampai skr gak ada kabar

  25. maaf, numpang tanya, apakah nrg sudah keluar semua yg lulus sertifikasi 2012 bid studi umum rayon 114 unesa untuk sekolah dibawh naungan kemenag kab sumenep, mohon blasannya, trimakash

  26. Bapak yang terhormat.. kami guru di Kemenag Banyuwangi, sudah lulus sergur tahun 2011 dan udah bersertifikat.. dan ber NUPTK Valid..tapi kenapa hingga saat ini Kok NRG belum Muncul..! di tanyakan ke kantor Kemenag Banyuwangi , jawabnya selalu proses dan proses selalu, sampai dua tahun ini… Lalu kami harus bagaimana pak….? tolong di balas.

  27. kami guru non-pns sertifikasi unsyiah tahap 7 lulus 2012, sampai hari ini belum jelas tentang SK NRG. sehingga kami terpaksa gigit jari sudah 1 thn.
    krn gaji kami hanya di sertifikasi yg sudah dibebankan jam mgjr 24, honor lain semua dihapus. guru kemenag lhokseumwe. aceh

  28. kapan kepastian nrg sergur mapel umum unsyiah tahap 7 lulus 2012 keluar. kami sangat mengaharap semua elemen memperhatikan jasa kami guru non-pns. demi suksesnya pendidikan di indonesia. guru kemenag lhokseumawe aceh

  29. apa NRGx yang lulus sertifikasi 2013 uda keluar n bgmn cr ngecek no.x????

  30. LULUS SERTIFIKASI 2010 SAMPAI SEKARANG BELUM PUNYA NRG GIMANA CARA MENGURUSNYA ? SEMUA PERSARATAN KOMPLIT

  31. kapan kepastian nrg guru mapel umum yang lulus sertifikasi desember 2012 rayon unri keluar? mohon balasannya

  32. Coba kasih alamt yang jelas dimana kami harus mendowenlod nama nrg

  33. kapan NRG guru sertifikasi thn 2013 keluar? mengapa guru umum sangat berbeda dengan guru agama? baik sertifikasi,pengumuman,penerbitan NRG bahkan pencairan dana? Trims…

  34. Pak Admin, Gimana dg NRG kami dari UNRI 105 tahun 2012.. Kok gak ada beritanya pak.. Saya mohon infonya pak.. Biar kami tdak bertanya-tanya..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: