Informasi Ujian Ulang PLPG 2012 Rayon 116 Unej

Ujian Ulang terdiri dari Ujian Ulang I dan Ujian Ulang II.
Kategori Ujian Ulang berdasarkan skor adalah sebagai berikut :
Mengulang Ujian Nasional (Objektif)
Mengulang Ujian Lokal (Subjektif)
Mengulang Peer Teaching
Kombinasi dari no. 1 s/d 3

Ujian Ulang I direncanakan dilaksanakan dalam beberapa periode :
a. Periode 1 pada tanggal 7 agustus 2012
b. Periode 2 pada tanggal 11 agustus 2012
c. Periode 3 minggu pertama bulan september

Daftar nama peserta akan diumumkan paling lambat 2 hari sebelum pelaksanaan, pemberitahuan lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

Sumber : http://rayon116unej.wordpress.com

About these ads

31 Tanggapan

  1. Daftar nama-nama peserta ujian ulang diHARAP untuk segera diumumkan agar peserta mempersiapkan diri.TERIMA KASIH

  2. MANA CHE DAFTAR KELULUSAN PLPG 2012 TAHAP I ATAU NAMA UJI ULANG PLPG RAYON 116 TAHUN 2012

  3. Harap sesegera mungkin diumumkannya.

  4. KAPAN PENGUMUMAN DAFTAR PESERTA UJIAN ULANG PERIODE 2 RAYON 116 UNEJ TAHUN 2012, DI UMUMKAN

  5. kalo boleh tau apakah yang tidak masuk dalam ujian ulang itu sudah dinyatakan lulus?? tolong jawabannya

    • Maaf ya, kalau jawaban sy mgkin keliru karena sy bukan petugas dari Rayon 116. Tapi menurut hemat sy Panggilan ulang terdiri dari Panggilan Ulang 1 dan 2 setelah itu dibagi periode lg. jadi kesimpulannya dikatakan lulus jika tidak terpanggil di dalam semua ujian ulang baik 1/2 berikut periodenya.

  6. kalau tidak keberatan, setiap di tampilkan daftar ulang, juga di sebutkan peserta PLPG yg tahap brp, periode brp…biar kami mudah untuk mencarinya…. makasih..

  7. makasih infonya pak… ditunggu.. tahap berikut..met idul fitri…

  8. kapan ya kira2 ujian ulang 1 periode 3 plpg unej keluar…? sy tggu lho infonya..! trims.

  9. Kapan asil PLPG periode 10 diumumkan ?

  10. pengumuman kelulusan ujian ulang 1 rayon 116 unej apa sudah ada ??
    kalau ada alamat webnya apa ya ???

  11. kapan pengumuman hasil plpg periode 12?

  12. kapan pengumuman hasil plpg periode 9 ???

  13. trus menunggu ya………..???????

  14. HARI GINI BLM KLUAR DFT X?????? APA KATA PESERTA PLPG!!!!!

  15. minta pengumuman daftar nama plpg pd tgl 27 agustus 2012 yang tidak lulus atau yang ikut ujian ulang

  16. kapan hasil kelulusan ujian ulang tahap 2 di umumkan…

  17. kapan pngumuman tahap 2 ? harap sgra d unggah donk.

  18. kapan pngumuman hasil uji ulang 2?

  19. kapan ujian ulang III

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 69 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: