Alternatif Alamat Cek Data Guru di P2TK

Berikut adalah link untuk cek data PTK atau guru di Direktorat P2TK Dikdas, sebagai alternatif jika web utama lambat:

Miror 0 http://223.27.144.198:8083/info.php
Miror 1 http://223.27.144.195/info.php
Miror 2 http://223.27.144.195:8083/info.php
Miror 2 http://223.27.144.195:8082/info.php
Miror 4 http://223.27.144.195:8081/info.php

Cek SK Tunjangan Profesi dan Fungsional
Website http://223.27.144.198:8000/

37 Tanggapan

  1. ass.pak bantu saya cek data 4839744646300082 dg password 19660507.udh saya coba ke web alternatif tapi semua blm bisa berhasil…jd alternatif saya kebapak lagi…. maturnuhun sebelumnya pak…?

      • oy mas, kami dari daerah khusus, mo tanya knp ya data anak buah saya dengan nuptk 0934744648300012 dan tgl lahirnya 19-06-1996 blank,,, padahal yg lainnya sudah terisi dan semua dapat tunjangan,,,, beliau aja masih belum jelas,,,,, padahal sebelum nya datanya pernah ada di server lama 116. dst,,,,

    • Ibu Rosilah data ibu sudah benar..tapi untuk status kelulusan sertifikasi tidak ada data, apakah ibu belum ikut sertifikasi.

      • oy mas, kami dari daerah khusus, mo tanya knp ya data anak buah saya dengan nuptk 0934744648300012 dan tgl lahirnya 19-06-1996 blank,,, padahal yg lainnya sudah terisi dan semua dapat tunjangan,,,, beliau aja masih belum jelas,,,,, padahal sebelum nya datanya pernah ada di server lama 116. dst,,,,

  2. Ass pak..saya sudah masukkan nuptk tp keluarnya nuptk tidak ditemukan..mohon bantuannya pak..makasih

  3. alterantif alamat cek data guru kok pada dlm perawatan semua pak? ada lagi nggak alternatif yang lain..?

  4. Ass pak…saya sudah cek NUPTK dg password 19750705 tapi tdk ada tercantum utk tunjangan fungsional dan tunjangan profesi, dan nama saya juga tdk ada dlm calon sertifikasi guru,sedangkan saya sudah S1 (Strata 1).Darimana tergendalanya pak? Saya mohon bantuan bpk…trims

  5. Ass pak… mohon bantuannya pada kami yang kesulitan perbaikan data dapodik krn saya kira data yang telah kami perbaiki sdh benar namun hasilnya tidak seperti apa yang saya harapkan, padahal JJM dah 30 jam dan sdh sesuai persyaratan, tapi krn data yang sulit diperbaiki menyebabkan SK tunjangan profesi belum kluar. Kalau spt ini jalan bagaimana yang harus saya lakukan pak?.. mohon bantuannya pak… matur nuwun

    • perbaikan data hanya melaui aplikasi dapodik di tiap lembaga :
      jika Ibu di SD :

      Kuota jamnya / perminggu tidak lebih dari :
      kls 1 30 jam
      kls 2 31 jam
      kls 3 32 jam
      kls 4 36 jam
      kls 5 36 jam
      kls 6 36 jam

      Guru kelas 24 jam
      guru penjas 4 jam/perkelas
      Guru PAI 3 jam/perkelas

      • ass… terima kasih pak atas balasannya… skarang yang menjadi permslhnya yang pertama kok tmpt tgs atau sekolah induk saya jd berpindah ke sekolah yang bukan menjadi sekolah induk saya padahal saya tdk merubah datanya shg merubah data saya yang lain…yang kedua kode sertifikasi saya 104 matpel kesenian, budaya dan keterampilan dan saya mengambil matpel keterampilan karena saya mengajar keterampilan namun hasilnya tidak normal… saya jd bingung kenapa bisa… stlh saya tanyakan ke Dinas katanya hal ini bisa dikarenakan ada 2 guru yang mengajar… padahal tidak ada 2 guru yang mengajar matpel keterampilan… memang ada 2 guru yang mempunyai sertifikat pendidik bidang studi kesenian, budaya dan keterampilan… tapi kami masing-masing berbeda matpel yaitu saya keterampilan dan teman saya seni budaya… saya jadi bingung pak… trus data yang harus saya perbaiki yang mana.. apakah selain di Dinas apakah saya bisa minta tolong untuk membuka data saya ke P2TK pak….matur nuwun pak

      • lha kalau guru bahasa inggris?

  6. Ass pak …… saya cek NUPTK 8159737640200003 dng pasword 19590827 JJM : 24 JJM , KTSP : 24 , JJM Linier : 24 kok masih tidak normal , Kenapa ? mohon penjelasan dan solusinya.

  7. Pak, saya mau tanya. Kok SK saya berbeda dg dapodik ya?? Di SK blm ada jabatan/golongan nya ya.. Padahal saya sudah impasing dan sudah mencantumkan data di dapodik. Sedangkan teman saya belum mencantumkan di dapodik, tp di SK sudah tercant jabatan/golongannya.. Apa yg perlu diperbaiki?? Dan bgmn dg tunjangan yg akan saya dapatkan

  8. saya udah nyoba berulang kali tapi sulit conect..mohon bantuannya NUPTK 3834755656200042 pass.19770502 makasih banyak

    • Data pak Zuhri..masih ada yang kurang yaitu jumlah jam mengajar tertulis 22 jam, ini masih kurang pak harusnya 24 jam..untuk yang lainnya sudah benar..sertifikasi 2012..non pns..di an Nur..

  9. Ass.pak saya sudah ikut PPG dan lulus bln juli th 2012 Τ̣̣̥αρɪ̣̝̇ data ∂ϊ dapodik ЌƘ tdk tercntum klo saya sdh srtfkasi dan sampai saat ini NRG saya juga msh blm kluar
    Kenapa ßi̶̲̥̅̊så Чα”̮ pak NRG blm kluar?
    Mohon jwbnny…mtrnwun

  10. Assalamualaikum,.. sdh sy cba smua link yg ada tp ttp ga bs ng’cek ptk, adakah link alternatif lain yg bs mmbantu untuk ngcek ptk pak,.. haturnuhun sateuacana,… salam

  11. salam,,saya dah coba bekali kali , tpi belum bs sampai sekarng. kenapa ya pak, susah masuknya ?
    haturnuhun…

    • NUPTK Ibu Ken berapa..tanggal..bulan..tahun kelahiran ibu berapa..coba nanti saya carikan..

  12. ass.pak pras .. bu rosilah dg nuptk 4839744646300082 dg password 19660507, beliau sdh setifikasi thn 2008 pak dg jurusan sosiologi NRG 73928058010

  13. Pak jika JJM 24,KTSP 18,LINIER 18 bagi kepala sekolah itu sudah valid apa belum?

  14. Validnya JJM berapa,KTSP berapa,dan Linier berapa? lalu bagaimana caranya agar valid.Mohon bantuannya/

  15. pak NQ..balasan pak pras diatas kok status kelulusan sertifikasi a.n bu rosilah blm ada pdhl dia sdh lulus dr thn 2008 dg nuptk 4839744646300082 ps 19660507, jurusan sosiologi NRG 73928058010 no sertifikat 050721403846, no peserta 07090921400045…sy tunggu blasannya ya pak?? soalnya sktp ibu pun blm keluar..sementara di cek data guru p2tk sudh valid semua …

    • coba ibu ke dinas setempat sambil bawa sertifikat pendidik untuk membetulkan data ibu rosilah…sukses .

  16. ALAMAT weB TIDAK BSA DI AKSES ada alamat barukah pak?

    Trimaksih…

  17. mas kalo tunjangan buat yang ngurusi tunjangan guru (operator) ada gak ya??? trims

  18. pak . . . saya guru sdlb.permasalahan saya adalah masa kerja saya 24 tahun ;di dapodik tertulis 10 tahun .Sudah kami betulkan sesuai SKGB terakhir lewat operator sekolah beberapa minggu yll tapi belum berubah , kenapa ya pak ? Trm ksh.

  19. Assalaamu’alaikum. mohon maaf sebelumnya, saya minta kejelasana tentang aplikasi dapodik terbaru, kapan akan diterbitkan? mohon dAssalaamu’alaikum. mohon maaf sebelumnya, saya minta kejelasana tentang aplikasi dapodik terbaru, kapan akan diterbitkan? mohon diindahkan. terimakasihiindahkan. terimakasih

  20. Saya mau tanya; Kenapa setiap kali mau Login Verifikasi Data PTK, Selalu muncul Password (tgl lahir) salah, padahal pasword udah cocok.
    NUPTK 1563735638300163
    itu kenapa ya??

    • sekarang lagi pembenahan dapodik versi terbaru, lebih simpel,,,harap isi data yang benar ya,,,, minta formulir isian ptk pada operator sekolah,,,, atau kunjungi blog : sdn11plimbung.blogspot.com

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

