Cek SK TP/Info PTK

LEMBAR CEK SK>> http://223.27.144.195:8000/
LEMBAR INFO GURU>> http://223.27.144.195:8081
LEMBAR INFO GURU>> http://223.27.144.195:8082
LEMBAR INFO GURU>> http://223.27.144.195:8083
LEMBAR INFO GURU>> http://223.27.144.195:8084 [NEW]
LEMBAR INFO gURU>> http://223.27.144.195:8085/index.php [NEW]
LEMBAR INFO GURU >> http://223.27.144.195:8086[NEW]
LEMBAR INFO GURU >> http://223.27.144.195:8087 [NEW]
LEMBAR INFO GURU >> http://223.27.144.195:8088 [NEW]

31 Tanggapan

  1. guru sertifikasi yg belum sempat menerima tunjangannya pada tahun lalu karena kekurangan JJM namun pada tahun ajaran 2013/2014 sudah ada perubahan JJM sesuai dengan ketentuan. namun ketika dicek datanya masih kekurangan JJMnya. kapan sktp dikeluarkan sehingga guru tersebut dapat menerima tunjangannya.

  2. Terima kasih infonya sangat bermanfaat. Cuma bukanya rada angel.

  3. SK pencairan sertifikasi sudah terbit kah pak, mohon infonya !

  4. terimakasih sangat membantu tuk cek dapodik PTK

  5. kenapa sih eror terus tiap cek data

  6. menurut penjelasan Bpk Sumarna Surapranata, menyatakan bahwa ada 3 kelompok yang menerima TPP, pertama yang sudah di SK kan per 20 maret 2014. yang kedua guru yang masuk kategori yg hrus divaidasi kembali. pertanyaannya, Saya belum mendapatkan No. SK TPP untuk tunjangan daerah khusus tapi data saya masuk kategori. berdasarkan penjelasan beliau diatas berarti saya masih kemungkinan akan menerima tunjangan sesuai nominasi saya dalam data aplikasi dapodik, apa seperti itu inti dari pernyataan Bpk. Sumarna Surapranat? tks. mohon penjelesan yg lebih konkritnya atas penjelasan beliau.

  7. jjm udah dientri ulang dan sinkronisasi oleh ptgs admin sekolah lebih dari seminggu..kok setelah dicek dapodik belum ada perubahan…alias masih ajeg..mhon penjelasan. trims

  8. kasus dapodik saya … saya mengajar ipa di dua sekolah, smp 3 dengan jjm 22 sudah linier, sementara sekolah lain (smp 8) jjm 4, namun admin mengentri kurikulumnya ktsp SD harusnya ktsp smp sehingga jjm tidak linier. jumlah jjm linier tetap 22, setelah admin smp 8 mengupdate ulang (18 maret 2014) hasilnya ko tetap, dan sekolah induk tidak muncul, sementara ini sudah memasuki bulan april yang data ptk dikunci, mohon penjelasan . terima kasih.

  9. Al Hamdullilah SK Sertifikasi saya sudah terbit, bagi bapak/ibu guru yang ingin cek SK tunjangan profesi silahkah coba di link http://223.27.144.195:8084/index.php

  10. Saya dari SMA swasta dan juga teman SMA se Surabaya ingin menanyakan beberapa hal sbb:

    1) TPP bln November – Desember 2012 hingga kini belum cair.
    2) TPP triwulan I 2014 hingga kini SK TPP 2014 belum terbit dan juga belum cair. Pdhal pengisian dapodikmen sudah benar.
    3) Strategi 3T yakni Tepat waktu,Tepat nomial dan Tepat sasaran yang dikumandangkan oleh Mendiknas ternyata hingga kini tidak teralisasi.
    Mohon penjelasan sehubungan dengan pencairan TPP macet.
    Terima kasih atas peduli dan atensinya.

    NB:
    NUPTK :8644737639200022
    NRG : 081390862004
    SK inpassing: 167338/A4.4/KP/2011
    Penetapan SK: 30 Desember 2011
    Ini curhat sudah puluhan kali hingga kini belum pernah direspon.

  11. Asalamualaikum Pak, Selamat malam Pak.
    Saya Dari SD Negeri Lau Pengkeruken,Kecamatan Gunung Stember, Kab, Dairi, Sumatera Utara. NPSN 10203534 ingin menayakan :

    Kenapa saya cek di Lapor Tunjangan Nama saya ngak keluar SK Wilayah Khusus, padahal saya bekerja di wilayah khusus sesuai juga dengan yang ada di web Lapor Tunjangan Khusus, Padahal sekolah yang lain pada kecamatan yang sama yaitu Kec. Gunung Stember sudah ada Keluar SK Wilayah di web Lapor Tunjangan yaitu SD Negeri No. 035951 Buluh Mengkal. Kenapa dengan ini pak ? padahal kami sama2 bekerja di wilayah khusus. Tolong informasinya pak dan sampai saat ini saya belum melihat ada SK Tunjangan Dareah Khusus pada web Lapor Tunjangan Guru…..

    TOLONG DIRESPON DAN DI PROSES PAK ……
    Salam satu data…

    NB:
    RASMI KAROKARO
    NIP. 19851010 200903 1 006
    NUPTK. 4342763665200043

  12. dah smua alamat link dicoba hasilnya tetap ja meneng…….

  13. Untuk P. “Rasmi” cek kembali data profil sekolah anda di dapodik harus ceklis “daerah khusus/terpencil” termasuk di prifil PTK anda. selanjutnya bisa anda BSD kan kemudian cek setelah minimal 2 hari setelah di BSD kan. selamat mencoba……..

  14. TOLONG DI CEK DAN DI TINDAK LANJUTI DATA INI PAK..
    NAMA : INDAH DARMAWATI
    NUPTK : 1551758660300043
    NRG : 120271277039
    NPSN : 20523300
    SATUAN KERJA : SDN SUCO 04
    NO. SERTFKASI : 1161202709245

    SUDAH DIBETULKAN.
    SUDAH KIRIM LEWAT DAPODIKDAS 207c
    SUDAH KIRIM LEWAT BSD 207
    KOK BELUM KELUAR SKTPnya YA PAK??

  15. Pak, sudah punya nrg , butuh berapa lama untuk pengesahannya? dari kemenag .

  16. Pak dan Ibu Tolong dibantu tunjangan sertifikasi non pns untuk tahun 2014 bulan januari sampai dengan sekarang, atas nama :
    Nama : Joni Pili Mangngi, S,Pd
    NUPTK : 0936751653200022
    NRG : 09240121410196
    Rekening : 021 02.01.002312-2
    Semua kelengkapan sudah dilengkapi tapi sampai dengan saat ini tunjangan tidak diterima, mohon bantuan,Trimakasi.

  17. boleh tidak NRG depak di masukkan ke DAPODIK Bab saya ngajar di 2 lembaga di SD dan di MI

  18. Mestinya negara sudah punya data lengkap setiap PTK, bukan malah menyalahkan sekolah yang dalam hal ini operator sekolah yang nguupload disalahkan. terlalu banyak pekerjaan operator, belum lagi dia harus mengajar, dll. Seingat saya, sejak dulu data sudah kami perbarui, kenyataannya yang muncul setiap kali perbaikan data yang data kami tetep salah. Kami jadi bingung, kenapa ya?????

  19. Kapan TPP ke-3 cair? kami menunggu….kok sampai akhir okt blm ada kabar?

  20. ass. pak gmana mau ngecek panggilan impasing tapi udah d.buka berkali kali ttp aja tdk bisa.mohon solusinya

  21. kok link nya smuanya ga bisa dibuka

  22. SK TUNJANGAN GK BISA TERBUKA

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 71 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: