Pengiriman Data Semester 2 Dapodik

image002

Kepada seluruh para operator sekolah di harap melakukan penginputan dan pengiriman data semester II. Dikarenakan sudah ada kebijakan dan keputusan dari Pimpinan bahwa data yang akan digunakan semester yang terakhir.

Silakan mapping (drag n drop) kembali untuk peserta didik dan ptk mengajar pada rombongan belajar untuk semester 2 tahun ajaran 2012-2013. Dan pastikan telah menggunakan Aplikasi yang terbaru yaitu versi 1.13.0.1. Karena data yang akan diterima dan digunakan adalah dari aplikasi versi tersebut.

Jika sudah menginstal aplikasi versi sebelumnya gunakan Patch v 1.13.0.1 untuk meningkatkan versi. Tapi setelah saya perhatikan selama ini, Ada perbedaan dalam aplikasi hasil patch dan instalasi. Saya sendiri menggunakan aplikasi hasil
instalasi karena lebih jarang terjadi hilangnya hasil input data setelah di ketik.

Silahkan download file dibawah ini !

Master Installer Aplikasi Desktop Versi baru (v 1.13.0.1)

Patch v 1.13.0.1

Berikut adalah contoh hasil Cek data guru : verifikasi semester 2

image001
image001
image001

24 Tanggapan

  1. Mohon konfirmasi ke semua Cabang dinas/ UPTD nasional. Karena yang kemaren dikirim adalah data PTK yang semester 1

  2. Ass… mohon infonya. data sudah masuk sesuai dengan yang ada pada isian kolom. punya saya jam mengajar tidak sesuai dari hasil verifikasi data, padahal saya sudah mengajar 24 jam pada JJM. bagaimana memperbaikinya? Tkb

  3. Klo tidak memakai versi patch 1.13.0.1 apakah data yang diinput versi sebelumnya tdk diterima/verifikasi?

  4. Pak, Kalo ada kesalahan di Semester 1, upload datanya apa dari semester 1 atau semester 2 saja?
    Mohon bantuannya, Pak.

  5. pak….saya belum menginput data semester 2 SD.Negeri 68 Bengkulu Selatan karena kami sebagai Operator sekolah belum ada kejelasan tentang penunjukkan secara jelas (Pengeskahan) yang ditujukan kepada kami…..mohon penjelasannya pak…?maaf karena honor tidak sesuai dengan pekerjaan kami…

  6. ass. pak…kenapa susah membuka sistem infodataptk,apakah sistem tersebut harus memakai modem dengan kecepatan tinggi…? kami di kecamatan kedurang kabupaten bengkulu selatan hanya bisa menggunakan modem GSM (telkomselflas).kok…susah nian ya…pak… mohon penjelasan……!

  7. kenapa data guru yang mengajar di rombel tertentu yang diinput oleh operator sekolah bisa hilang, setelah di cek ulang malah muncul di data rombel lain?

  8. pak saya baru mau masukkan data smtr 2, apa saya ketik ulang atau tinggal copy data semeter 1 dan terus ditambah datangnya guru baru jika diperlukan?

  9. kenapa jumlah jam mengajar saya brlum valid padahal saya sudah 24 jam bagaimana cara memperaikinya

  10. pak saya sudah coba memperbaiki data saya lewat dapodik tetapi kok nggak bisa di rubah ? apakah saya harus perbarui melalui versi patch 1.13.0.1 baru bisa dirubah datanya.

  11. batas akhir pengiriman kapan pak…?

  12. Mohon pak? Jjm saya 24 jam, npa saya gk mnrima tjgn khusus smntara teman teman cm 9 jam dpat,

  13. saya lupa kode registrasi pak, bagaimana cara saya mendaptkannya kembali ya pak? sya mau mengupdate DAPODIK dengan versi terbaru. mohon bantuannya pak. terima kasih

  14. ass..pak pada saat loging dan terbuka di halaman dasbord dapodik prefill tertera periode genap dan saya sudah input data 2013 periode ganjil pada saat saya cek di validasi semua data invalit dengan penjelasan data periode ganjil msh kosong. mohon penjelasanya pak… terima kasih

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.

