67 GTT di Sampang Bakal Jadi PNS

Sampang – Sebanyak 67 Guru Tidak Tetap (GGT) kategori 1 di Kabupaten Sampang. Pada tahun 2013 ini diperkirakan bakal berubah status menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Informasi yang berhasil di himpun beritajatim.com perubahan status dari GTT menjadi PNS ini, tinggal menunggu surat resmi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpam) kepada Pemerintah daerah setempat……

Abd Hannan, Kabid Pengembangan Karir, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sampang, saat di konfirmasi melalui jaringan telepon menjelaskan, sesuai informasi yang di terima pihak BKD, pengangkatan sebanyak 67 GTT kategori 1 sudah dipastikan bakal di laksanakan pada tahun 2013 ini, itupun sudah melalui pendataan dan verifikasi.

“Setelah memenuhi verifikasi dan syarat lainnya, kemudian diserahkan ke pusat lalu diuji publik, kalau tidak ada yang menyanggah terus dilakakukan pemberkasan. Jadi insya Allah pada tahun ini pengangkatannya, tapi kami harus menunggu surat resmi dari pusat,” Kata Hanan di balik sambungan telepon Minggu (31/3/2013).

Dikatakan Abd Hannan, untuk GTT ketegori 2 berjumlah sekitar 2108 orang, namun hingga saat ini masih belum ada informasi dan pernyataan resmi dari Kemenpan untuk pengangkatannya menjadi PNS.”Saya cuma menghimbau agar GTT kategori 2 untuk lebih bersabar menunggu bila ingin menjadi PNS,” pungkasnya

(beritajatim.com)

Satu Tanggapan

  1. moga cepat di angkat k2 jadi PNS AAAAMIIIIIIN ya Rob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: