Banyak Bodong, Sesama Honorer Saling Melaporkan

JAKARTA–Pasca pengumuman kelulusan CPNS dari honorer kategori dua (K2), protes kini makin gencar dilakukan masyarakat. Mereka mempertanyakan kelulusan honorer K2 yang banyak diisi oleh tenaga bodong.

Seperti yang terpantau JPNN di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB). Puluhan honorer K2 dari Bulukumba, Sumatera Barat, Riau, Bantaeng, berbondong-bondong datang memprotes hasil kelulusan. Mereka membawa bukti-bukti kalau yang lulus bukan honorer asli.

“Aneh saja Panselnas malah meluluskan honorer palsu. Malah ada yang baru bekerja tahun 2009 tapi lulus karena SK pengangkatannya tertulis 2004. Kami tidak rela kalau kami yang honorer asli malah tidak lulus dan dikalahkan honorer bodong,” ketus salah satu honorer yang enggan menyebutkan namanya itu, Selasa (25/2).

Menanggapi itu, Kasubag Informasi Publik KemenPANRB Suwardi mengatakan, tidak hanya di daerah ditemukan honorer bodong, pusat pun demikian. Bahkan persentasenya juga tak kalah banyaknya.

“Pusat tidak akan membiarkan masalah ini. Tim penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap lolosnya honorer bodong,” tegasnya. (esy/jpnn

Satu Tanggapan

  1. harusnya judulnya sesama bodong saling melaporkan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: