Kuota Tunjangan Fungsional & Khusus 2014 Sudah Final

1604460_10202242450234944_468411260_n

Share dari :Ibnu Aditya Karana

Lembar Info PTK sudah bisa di akses untuk mengetahui informasi Ke Valid an data serta mengetahui mengenai penerbitan SK Tunjangan Profesi (Melalui Dana Pusat (Non PNS dan SLB)) serta SK Aneka Tunjangan (Fungsional, Kualifikasi dan Tunjangan Khusus)

Silahkan di Akses melalui alamat :

1. http://223.27.144.195:8081/
2. http://223.27.144.195:8082/
3. http://223.27.144.195:8083/
4. http://223.27.144.195:8084/
5. http://223.27.144.195:8085/

UNTUK TUNJANGAN FUNGSIONAL DAN TUNJANGAN KHUSUS SUDAH PADA POSISI KUOTA FINAL DAN TIDAK ADA PENAMBAHAN KUOTA BARU (Red : Nga keluar nomor SK Aneka Tunjangan yah berarti nga ada SK tahun 2014)

Untuk Bantuan Kualifikasi Pendidikan S1/DIV masih ada kesempatan, perhatian isian riwayat pendidikan pada Dapodik khususnya tahun kuliah, semester yang sedang di jalani, nama Kampus, serta IPK.

26 Tanggapan

  1. Herman Tobing, salam sejahtera, bisa minta tolong tidak bapak ngecek apakah nama saya ada pada calon penerima Tunjangan Daerah Khusus/terpencil tahun 2014, tahun lalu saya mendapatkan tapi itupun Triwlan ke 4 blm ada kejelasan dibayarkan atau tidak, klu seandainya yg sudah pernah menerima tunjangan diatas tahun sebelumnya, apakah secara otomatis tahun berikutnya langsung jg dapat terlepas masalah dapodik sudah beres di rubah datanya, dan persyaratan tunjangan diatas cukup memiliki NUPTK dan bertugas didaerah sulit sesuai penetapan pebat daerah setempat. minta tolong bantuannya untuk ngecek dikarenakan fasilitas utk mendapakat jaringan internet yg memadai di sini sangat sulit wlpun di buka ditengah larut mlm melalui modem tp tidak ada hasil tetap URL alamat info Cek SK TP tidak bisa masuk. Herman Tobing Nuptk : 4246765665110003 tgl lahir 14-09-1987.tks

  2. pak ktnya SKTp akan keluar tnggal 24 kok sampek sekarang belum ada gimana cara ngeceknya

  3. yang saya tunjangan Fungsionalnya ngga bisa di klik itu gimana pa?????

  4. info pencairan Tunjangan bulan apa??
    apa sistem triwulan ato l angusng 1 semester??

    • Klo pengen di runut2 prosesnya yah kurang lebih seperti ini

      Narasi di Bawah ini adalah hasil Kutipan dari Pak Tagor Alamsyah Harahap ”

      1. BPKP Menyerahkan hasil audit ke kemdikbud (baru diserahkan rekapnya saja)
      2. Kemdikbud menghitung berapa sisa anggaran Di kas daerah dan menghitung berapa kebutuhan untuk lulusan baru.
      3. Kemdikbud menyerahkan alokasi dana ke kemenkeu (surat menyurat saja sudah lama).
      4. Kemenkeu membuat PMK dan lampiran alokasi dana per kab kota,
      5. Draf PMK diberikan ke kementerian hukum dan ham untuk diharmonisasi aspek hukumnya,
      6. Baru keluar PMK.
      7. Dikbud terima nomor PMK baru cetak sk hampir 1 juta orang (butuh 1 minggu)
      (ini udah pasti team P2TK nga akan pulang2 dah .. siapin tenaga yah Nazarudin Kompetan, Asyarudin Andhin, Ujang Kemon, Yuniadi Pusponegoro, Ronny Ajah Dech, Hilal Ramadhan)
      8. Kemenkeu transfer dana ke kab daerah.
      9. SK ada uang ada baru bisa dibayar.
      10. Bendahara pemda mengajukan SPP dan SPM sampai keluar SP2D.
      11. Bank mentransfer rekening guru.

  5. jadi kapan pengumuman tunjangan fungsian untuk SMA pak..?

  6. Apakah Pencairan Tunjangan Funsional itu ada Kaitannya dengan Data Guru penerima yang ada Di DAPODIK..?

  7. Link SIM ANEKA TUNJANGAN http://223.27.144.199:8081/login.php <<===tidak bisa di akses

  8. Ass wr.wb pak Nanang utk tri wulan I tunjangan wilayah khusus saya nggak keluar dengan alasan data ptk saya byk yg nggak bener.(Salah)kemudian setelah diperbaiki data ptk tri wulan kedua sampai sekarang masih status yg lama .Yg mau sy tanyakan kapan bisa saya lihat info ptk saya yg baru diperbaiki pak supaya tunjangan khusus sy tdk hilang begitu saja.(Hangus)Apa ada perubahan data.

  9. PAK, KENAPA PENCAIRAN TF GTT YG TAHAP KE 2 BELUM DI CAIRKAN DI ABNK BNI PAK, KAMI MOHON SEGERA KUCURKAN DNA TF TSB. KARENA YG PENCAIRAN DI BANK BRI SUDAH CAIR BULAN JULI LALU. KAMI MOHON PAK SEGERA CAIRKAN. TERIMAKASIH

  10. tunjangan fungsional untuk Mi belum juga cair,,kno pak……?

  11. knpa sampai skrang TFbln DICAIRKAN untuk tahap ke2 yg di BANK BNI? kenapa musti molor pencairannya?

  12. Asslmkm. Pak mau tanya tunjangan daerah khusus saya utk triwulan I ada dapat tetapi triwulan kedua saya belum dapat, bagaimana menelusuri penyebab tunjangan tw 2 belum cair pak, tolong dibalas pak makasih

  13. Kpd pak nanang. perkenalkan pak nama saya Yudison Hia sebagai Kepala SMPN 3 Moro’o kab. Nias Barat prop.Sumatera utara melalui ini kami sampaikan keluhan dan sekaligus permohonan tekait sekolah kami tidak menerima tunjangan khusus pada hal wilayah sekolah tersebut telah di tetapkan oleh bapak bupati namun kenyataanya sampai sekarang tidak pernah masuk nominasi penerima tunjangan khusus. dan kami percaya bahwa bapak satu-satunya yang dapat memberikan solusi atas keluhan kami dimaksud. terima kasih

  14. sk tunjangan khusus dan fungsional saya ada berdasarkan info ptk entryan dapodik tapi pencairannya saya hanya tw 1 sedangkan tw 2 dan3 gk cair begituj juga tj fungsional non pns tw 3 gak cair,,,konfirmasi ke p2tk dikdas sama sekali gak ada respon gmn pk mentri

  15. Pak kapan tunjangan guru terpencil cair

  16. tunjangan terpencil saya sampai triwulan ke 3 tidak cair…pdhl tmn2 sekantor smua bsa cair…data dapodik saya jg sdah klir tidak ada masalah…kenapa tunjangan terpencil saya tidak cair smpai triwulan ke 3 ini??? apakah msih bsa duurus??? trmksh…

  17. Pak Aditiya Karana Mohon bantuannya, saya pernah cek Info PTK ada terbit SK tunjangan khusus pada awal nopember, seminggu kemudian saya cek di info PTK data SK sdh tdk bs terbuka itu kenapa ya..mohon penjelasannya…karena dari bank kami disuruh bawa prinan dari Info PTK saya punya data sdh tdk bisa terbuka…SMP NEGERI 3 MIMIKA PAPUA…

  18. Mohon ijin pak saya dapat info dari teman di jakarta timur dia dapat tunjangan fungsional langsung 1 tahun,tw 1 , 2 , dan 3 dia gak ada,kmaren dapat info katanya tfg nya cair di bank BNI,apakah benar info tersebut pak?mohon pencerahannya,masalahnya biasanya saya dapat skarang tidak dapat lagi.

  19. mau tanya pak, apa masih ada penerimaan pengusulan baru untk dapat tunjangan fung
    sional tahun 2015 ?

  20. pak klo sd yang saya pegang ga’ ada yang kelua sk dirjen tfnya bisa ga’ minta bantuan bapak

  21. kami dimanokwariisangat susahmendapat tunjangan wilsus yang dapat hanya yang mengajar di kota,yang diwilayah kusus tidak dapat,caranya bagaimana mohon informasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: