Disdik Pamekasan Belum Ambil Sikap Terkait Pemberhentian K-13

brt631940593Pamekasan – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan, Yusuf Suhartono nyatakan bila pihaknya belum mengambil langkah apapun terkait Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan yang menghentikan Kurikulum 2013 (K-13).

“Saya mendengar tentang itu dari media. Jadi kami belum bisa mengambil sikap apapun,” kata Yusuf Suhartono, saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Senin (08/12/2014).

Ditambahkan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu surat resmi dari Kementerian terkait keputusan yang beralih pada Kurikulum 2006. “Nanti kalau sudah ada surat resmi, baru kita akan mengambil langkah,” imbuhnya.

Selain itu diungkapkan, bila sudah ada edaran resmi dari pihak Kementerian. Pihaknya segera mengambil langkah dengan cara mensosialisasikan ke sejumlah lembaga di bawah lingkungan Disdik Pamekasan. “Ini kan nanti pasti ada pertemuan dan pemanggilan. Jadi hingga saat ini kita masih menunggu,” ungkapnya.

Untuk diketahui, K-13 dihentikan oleh Mendikbud di seluruh lembaga pendidikan di seluruh Indonesia. Kecuali 6.221 sekolah yang sejak awal ditunjuk untuk melakukan ujicoba penerapan K-13. [pin/kun]
(beritajatim.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: