PENCERAHAN P2TK TERKAIT ANEKA TUNJANGAN GURU

Jadi bingung, kata Op simtun yang di koordinasikan tu apa.. maka yang di database simtun nuptk sudah sesuai dgn dapodik,, ( masalahnya kan di database p2tk berbeda angkanya),,sepertinya kami perlu penceahan dari bapak!!!

Bagaimana dengan Cek status NUPTK ” tidak ada data yang ditampilkan” pak..?

Apakah PTK calon penerima tunjangan fungsional harus mengubah status kepegawaiannya dari guru honor sekolah menjadi GTT Kab/Kota atau dibiarkan saja dengan status honorer sekolah…, Mohon petunjuknya…?

Salah satu PTK di tempat sy meminta utk melakukan centang aktif hingga bln JUNI, padahal msh APRIL. Karena dpt saran dari sekolah lain, sy biasax mencentang sesuai bulan berlangsung pd akhir minggu pertama. Mhn petunjuk apa yg hrs sy lakukan? Dan knp keterangan “dicentang sebelum waktuxa” tdk ada lg pada ket kolom keaktifan bila ops melakukan centang memang pd bln yg blm berjalan?

Masih mungkin nggak sekolah yg tahun kemaren termasuk daerah khusus untuk ditetapkan SKTP dengan kondisi JJM minimal 6 JP..?

Kalau rombelnya dikunci sedangkan ada siswa pindah atau masuk… padahal data harus riil sesuai dengan kenyataan…. solusinya bagaimana ini pak..?

Tapi aktifitas siswa yg pindah keluar tetap bisa dilaksanakan pak …?

Di dapodiknya gak masuk daerah khusus pak, apa HARUS consult ke op simtun untuk di ganti ke daerah khusus apa gimana.? Klo di blg daerah khusus gak juga sih pak, apa kudu di ganti ke daerah khusus pak.??

Kenapa pd guru SLB angkatan thn 2009 tdk linear y pak…memang guru kls pada SLB kode 800 nah d thn 2009…semua d br kode 027…untuk SD normal padahal ngajar SLB…bagaimana bs linear y pak…jjm blm memenuhi syarat…krn kode tersebut…padahal kesalahan bukan pd mereka…terlebih operator…operator sdh input data konversi tetap aj merah…mohon solusiny pak

Mari kita budayakan dgn kejujuran agar krj kita selama ini barokah…dan yg hny bisa kasih masukan akurat adlh pihak p2Tk ….p nazar dkk….dan kmi mhon batuan dan respon cpt agar kmi tak salah melangkah demi data yg berkwalitas. .krn ops tak semuany paham…

PTK yangg PENSIUN, apakah dikeluarkan atau dibiarkan saja terdata di Dapodik…?

Apakah pembatalan SKTF bisa membuka kunci JJM atas nama PTK yg dibatalkan tersebut?

Syarat memasuki masa pensiun brp bulan ya pak? Misalnya ks sy pensiun tgl 21 januari 2016, apakah bulan Juli 2015 bisa saya hapus dari aplikasi yaa?

PTK yang menambah jam di MTS kapan di proses pak…? Adakah harapan keluar SKTP nya triwulan pertama ini ?

Data yang di luar Dikdas sudah dibawa ke Op.Sintun kabupaten, tapi saat di input tidak bisa di save datanya…?

Untuk guru agama Non Muslim bagaimana..apakah sama akan di proses juga…karena kami kesulitan membagi jam bagi guru agama non muslim..mohon pencerahannya?

PTK di info PTK, data dan keaktifan april-juni tidak berubah, terakhir sinkron 5 april 2014. Data tetap tgl 6 maret 2014 keaktifan smpai maret. Padahal PTK lain sudah berubah datanya?

Jika ada 2 bulan tahun 2014 belum dibayar, Bagaimana pak?

Diluar DIKDAS, susah di save gagal terus…?

Di tempat kami ada PTK pindahan dari MI ke SD tapi kok belum terbaca di disimtum knp pak, mohon penjelasannya?

Kepsek tmt juni 2005 kok bisa sk?, Jam wajib Tambahan tdk lelbih dari 4 jam tp tdk di baca linier. Tiket pertanyaan di sim pengaduan mhon di bls pak?

Keterengan di LTD, NUPTK bermasalah [tidak sama dengan data base], sdh saya laporkan ke simtun diknas. Kapan perubahannya bs di lihat? trs kalau tidak valid bgm cara memperbaikinya? Trs knp tidak sejak awal ketidak validan ini di perbaiki pendataan sertifikasi ?

Melanjutkan pertanyaan tentang tuprof Juli-Des 2014 yg sampai skrang blm cair pdhl sudah ada SKTP, kami adl Non-PNS (format bayar pusat) pak.. Mohon pnjelasan, apa yg harus kami lakukan?

Untuk lulusan 2014 apa sudah dipastikan rek ke bank mandiri? kebetulan di cilacap hari senin pemberkasan untuk sertifikasi PNS terakhr dg melampirkan nama bank nya. sedangkan kami belum tau untuk yg lulusan tahun 2014..

Kalau dasar penerima tunjangan fungsional apa pak? soalnya ada salah satu PTK di tempat saya thn 2013 dan 2014 menerima Tunjangan Fungsional.. tapi untuk tahun ini di SK tunjangan fungsional yang diterbitkan pusat namanya tidak tercantum.. padahal dari segi persyaratan masuk.. mohon pencerahannya pak?

Kenapa harus PTK melakukn konversi…seharusnya TIDAK ADA peralihan kode…. terus membuat bingung yg dibawah..

Kalau di LTD pendidikan terakhir kosong tidak terdeteksi, kira-kira apa penyebabnya? di riwayat pendidikan di isikan sesuai ijasahnya terakhirnya : Ilmu Pengetahuan Sosial (2 orang), Sastra Jepang (1 orang) dan yang ijasah SMOA dipilih lainnya (1 orang). yang Ijasah terakhir SMOA gk ada pilihan.. apakah harus pilih SMA sederajat…?

Jika kelulusan tidak ditemukan pada hal sudah sertifikasi lulus tahun 2014 dan sudah punya sertifikat, gimana yah pa memperbaikinya?

Salah satu PTK KS bermasalah.masalah tugas tambahan sesuai PP28 thn 2010.untuk mengisi TMT tambahan itu SK pertama x diangkat menjadi KS thn 2004, kemudian mutasi pada tahun 2010 ke sekolah lainuntuk masalah TMT SK yang lama atau SK Mutasi??Jika SK yang lama liat di LTD JJM Tugas tambahan tidak valid.Mohon petunjuk?

Mohon dibantu ya pak.Pak,apa syarat agar tugas tmbahan kepala perpustakaan valid ?

Kalau siswa yang pindah keluar tetap bisa dilaksanakan pak…?

Teman saya PPG prajabatan dari UNESA surabaya 2009 sudah punya NRG tapi data kelulusan belum terakomodir di info PTK.

Apabila di sekolah anda ada guru yang sudah sertifikasi tapi tidak cair untuk tahun ini, kemudian beliau mencari usaha agar sertifikasi nya cair dengan minta bantuan kepada operator sekolah lain, operator sekolah lain itu menyanggupi untuk membantu guru tersebut dengan cara mengotak atik data yang ada di laptop sekolah, singkat cerita guru tersebut meminta kepada operator sekolah nya untuk memberikan laptop operator dalam rangka agar bisa di rubah data nya oleh operator sekolah lain….BAGAIMANA menangani hal ini…?

Laptop operator mati pada bulan februari, diotak atik bisa hidup lagi, seminggu kemudian laptopnya mati lagi (kasus hibernate gak bisa weak up) diperbaiki lagi, dan terus berulang… diinul window sampai sekarang kasusnya masih tetap begitu.. singkat cerita aplikasi dapodik hanya baru tahap generate frefill belum sempat singkron dan keaktifan guru baru satu bulan, terakhir di bulan aprril dia nyerah dan menumpang di laptop / diaplikasi saya untuk ikut singkron(dengan user dan pasword punya dia) untuk mencentang keaktifan guru dibulan februari sampai april…. di cek inpo PTK masih terbaca keaktifan satu bulan .. tolong Pak Nazarudin Kompetan solusnya. untuk keaktifan yang baru satu bulan di SKTP

Jalan keluarnya bagaimana untuk SK yang kadaluarsa Pak!??? Kita juga jadi bingung sendiri…

Bagaimana yg sudah terlajur EDIT dan SKTP sudah Terbit dan terlanjur bayar ….bagaimana itu pak?

Ada mutasi kepsek belum SK,,sertifikasi IPS…sedangkan d sekolah tersebut sudah ada 2 guru sertifikasi mapel sama IPS dan sudah SK,,jamnya habis dan sudah dikunci jjm nya..mohon pencerahannya

Satu Tanggapan

  1. sdn 005 muara komam sd terpencil tapi tidak ada tunjangan kusus, sk bupati ada, semua guru gak mau mengajar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: