Data Nilai UKG Online 2012

Nilai UKG Online Update 11/8/2012, nilai maksimal untuk jenjang Guru Kelas SD diduduki Provinsi DIY, yakni 83,00 dengan nilai rata-rata 48,75. Berikutnya, Jawa Timur meraih nilai maksimal 80,00 dengan rerata 43,83.

Hasil UKG Online untuk jenjang PAUD/TK/SD/SMP/SMA/SMK dapat dilihat melaui website yang resmi disediakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebuadayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMP dan PMP) Kemendikbud.

Untuk informasi selengkapnya Klik DISINI

Sumber : http://info-ukg.kemdikbud.go.id/

5 Tanggapan

  1. 100 Persen akibat tawuran antar pelajar dikarenakan sangat kurangnya pendidikan karakter ,yang hanya mendidik masalah kecerdasan saja.Sedangkan menciptakan Anak didik yang berakhlak dan berperilaku baik serta sopan santun tagak dihiraukan. Sdedangkan 100 persen ,ngawurnya kinerja sekolah dikarenakan hanya pas2annya Profesi Akademik,profesi Pedagogi,Dikdaktik,Methodologi dan Psicologi tenaga didik. Drs Untung S.M.pd. SMK YASPIKA,Karimun,Kepri.

  2. Hasil UKG Online kota Karimun Kepri,tlng dapat diumumkan dan terakumulasi setiap nama peserta. Drs Untung S.M.pd.,SMK Yaspika,Karimun,Kepri.

  3. Bpk.Mendikbud Yth : Mohon tanya pak, Bagi yang sudah lulus sertifiasi tahun 2011,sampai saat ini kok belum pernah cair uang Sertifikasinya? Karimun.KEPRI.

  4. tlng hasil ukg diumumkan dengan alamat yg mudah diakses.

  5. Terima kasih informasinya, sangat membantu saya

Tinggalkan komentar