Daftar SK Tunjangan Fungsional (GTT) Jawa Timur

Berikut adalah Daftar SK Tunjangan Fungsional Bagi GTT di wilayah Jawa Timur. Tidak semua GTT di Jawa Timur mendapatkan Tunjangan Fungsional karena memang dibatasi oleh kuota tiap Kabupaten.

image002

Langsung saja untuk mendownloadnya silahkan Klik dibawah ini !
link :
1. Daftar SK TF GTT Jawa Timur
2. Daftar SK TF GTT Jawa Timur

Cara download jika menggunakan Link 2 :

Hilangkan Cheklist (lihat gambar)

image002

Menjadi tampil seperti dibawah ini !

image002

Kemudian ketik Verification Code sama persis menggunakan angka dan huruf yang tertera di sebelah kanan kotak. Klik Download.
Catatan :
Jika checklist tidak dihilangkan, maka yang terdownload adalah file.exe bukan Pdf.

18 Tanggapan

  1. Berapa besar nominal tunjangan Fungsional bagi GTT dan kapan SK Tunjangan Fungsional akan diberikan kepada guru yang bersangkutan ?

    • ass….
      kok di kab.sampang fungsional yang menerima melalui dari bank BNI baru menerima satu kali padahal nerimanya harus tri wulan, kok sampai sekarang belum nerima sisanya ???…

  2. buat pemerintah pusat tolong kesejahteraan guru sukwan di utamakan karna pekerjaannya lebih berat dari guru PNS sedangkan digaji hanya 250 rb perbulan mana cukup. apalagi klo sudah berkeluarga…. tolong pertimbangkanlah nasib guru sukwan. apalagi skrg tunjangan fungsional sekarang tidak dapat padahal ngabdi uda lama….! gmn ni tanggapan pemerintah……? tolong dijawab

  3. bagaimana cara untuk mendapatkan SK tunjangan fungsional th 2013 soalnya saya mengabdi uda 10 tahun knp sekarang gak dapat lagi tunjangan fungsional. sudah 3 tahun ini gak dapat. kriteria yg bagaimana sih yang dapat….? sedangkan anak yg baru sukwan dapat yg lama gak dapat. yang adil dong pemerintah…….!

  4. mohon dicarikan link Daftar SK Tunjangan Fungsional Bagi GTT di wilayah Jawa Tengah ya….trimakasih….

  5. saya sukwan sejak 2004, tapi kenapa nama saya tidak terdaaftar pada sk tunjangan fungsional?
    padahal teman sekantor saya yang sukwannya masih lamaan saya, namanya ada dalam daftar sk tunjangan fungsional.

  6. TERIMA KASIH, Blog Anda lebih dari Lumayan dan tergolong baik , karena saya belum bisa seperti anda, mohon bantuannya untuk menambah pengalaman dimasa yang akan datang, sekian terima kasih.

  7. Yang perlu diutamakan dalam peneribitan SK Fungsional Pemerintah Provinsi Jawa Timur harus lebih memperhatikan nasib honorer K2, karena mereka sudah mengabdi kurang lebih daripada yang dapat TF untuk saat…. perhatikan data UPDATE dapodik, karena banyak sekali GTT yang saat ini sudah tidak memegang kelas…. karena adanya mutasi guru…. mohon ditanggapi dengan serius…. karena dilapangan banyak sekali fakta seperti itu….
    atas perhatiannya disampaikan terima ksih….

  8. gimana cara cek TF, kriteria yg dpt apa sih, pemerintah jgn persulit kami karena itu sgt berpengaruh bg kinerja kt sbg tenaga pendidik

  9. Betul..sya stju ttg GTT,,kenyataan di lapangan kerja GTT lebih berat…mhn pmerintah jg memperhatikan nasib kita…sy GTT untuk gaji hanya 150 rb perbulan dan sudah berkeluarga.

  10. sya kurniawan,,,,,pemrintah sya mnta tlog utamakan nasib anak bagsa yg trputus2 skolahx,,,bxak murid sya yg sdah lulus SD tdak bsa mlanjutkan lge krna msih da skolah yg memungut biaya wlopun skolah tuh udah dpat bantuan pi bxak oknum2 skolahan yg msih kekurangan,,,,,SEBELOMNYA SYA MNTA MAAF pda rekan2 guru yg tdak mrasa,,,,,,,,lbih baek pemerintah harus dan wajib tuk terjun klapangan…wlopun gaji sya sdikit pi sya ikhlas lillahitaalla wlopun sya msih kulia pi allah g mgurangi rejeki sya…wlopun sya guru pi tenaga sya bisa bkerja laen untuk kbutuhan hdup
    TOLONG NASIB ANAK BANGSA YANG SLLU DPERMAINKAN OLEH PHAK2 YANG TDAK BRTAGGUG JWAB

  11. silahkah tunjangan fungsional dibatasi,
    tapi knp yang mendapat tunjangan fungsional malah yang masa kerjanya lebih sedikit dari yang tidak mendapatkannya?

  12. linknya gak bisa didownload, tlng diperbaiki

  13. yang ingin saya tanyakan adaiah saya sudah sukwan di sdn pulosari 2 sejak 2006.mengapa saya tidak mendapatkan fungsional padahal saya juga pegang kelas.di sd saya pns nya 5 dan guru kelas kurang 1.sukwan guru kelas ada 2 tapi saya yang paling lama.dan yang 1 mutasi dari tk aisiyah pulosari 2010.sejak januari 2013 sudah non aktif di sd.namanya ibu sulistyawati.beliau mendapatkan 2 fungsional.tk dapat sd juga dapat.saya sudah tanyakan kedinas terkait katanya tidak bisa.mohon pak ditindak lanjuti masyalah saya ini.karena saya sejak 2006 memang pegang kelas.sayuk sulistiana.sdn pulosari 2,ngunut tulungagung jawa timur.terima kasih

  14. Tolong Bantuannya di SDN 02 BENDILJATI KULON KECAMATAN SUMBERGEMPOL KABUPATEN TULUNGAGUNG PROPINSI JATIM .KEKURANGAN GURU KELAS SEBANYAK 4 GURU PNS .

  15. Trimakasih banyak atas link downloadnya….

Tinggalkan komentar