Download Formulir & Aplikasi Desktop (v 12.06) Pendataan Sekolah

Silahkan download file dibawah ini !

Aplikasi Desktop (v 1.13)

Video Tutorial

Penginstallan Aplikasi Desktop (Video)
Kode Registrasi (Video)
Formulir Sekolah (Video)
Peserta Didik (Video)
Pengisian Rombel Blogrant Yayasan (Video)
PTK Exsport Import (Video)
PTK Input (Video)
Lupa Password (Video)
Multi User (Video)
Data Invalid (Video)

Formulir dan Panduan Pendataan

Formulir Pendataan Dikdas
Pedoman Formulir F-PD
Pedoman Formulir F-PTK
Pedoman Formulir F-SEK

About these ads

17 Tanggapan

  1. untuk data base nya kabupaten kediri di mana?

  2. aplikasi pendataan sekolah tidak bisa di instal, gimana caranya?
    terimakasih

  3. bagaimana car masuk ke infopendataan. dimana dapat username dan password

  4. klo data pada siswa kelas 1 kan nisn gak ada mas? jd klo mau kirim dia gak valid… gmn cara ny yah mas biar jadi valid.. mohon p[encerahan ny gan.. makasi

  5. BAGAIMANA HASIL PENDATAAN TERSEBUT DAPAT DICETAK ATAU PRINT OUT

  6. formulir TPPnya yg mana ?

  7. say dak kirim data dapodik dengan benar tapi data ptk di server banyak yang invalid bagaimana

  8. Bagaimana cara mengetaui kode registrasi sekolah ?

  9. data saya hilang terus ap saya bisa ngecek secara online

  10. GIMANA CARA DAPET nuptk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: